Pages

Selasa, 24 Maret 2015

"Mr. Holmes" Usia 93 Tahun Akan Di Filmkan


Film “Mr Holmes” oleh Bill Condon telah mulai memasuki proses syuting, beserta diumumkannya tambahan peran, dan dipublikasikannya foto Ian McKellen sebagai Sherlock Holmes di usia 93 tahun. Film ini, yang rencana syutingnya memakan waktu 7 minggu, mengambil lokasi syuting di kota London dan pantai Selatan Inggris. Film ini juga dibintangi oleh Laura Linney sebagai Mrs. Munro, pengurus rumah tangga Holmes.

Pengumuman tambahan peran pada hari Rabu lalu, melibatkan Hattie Morahan (“The Golden Compass,” “The Bank Job”), Patrick Kennedy (“War Horse,” “Atonement”), Hiroyuki Sanada (“The Wolverine,” “47 Ronin”), Roger Allam (“Tamara Drewe,” “The Book Thief”), Phil Davis (“Vera Drake,” “Notes on a Scandal”), Frances de la Tour (“The History Boys,” “Harry Potter and the Goblet of Fire”), dan Milo Parker (“Ghosthunters: On Icy Trails”) yang memerankan putra Mrs. Munro.

“Mr. Holmes,” merupakan sebuah film yang didasarkan pada sebuah buku novel karya Mitch Cullin berjudul “A Slight Trick of the Mind” (Tipuan Kecil Pikiran), yang diangkat ke versi layar lebar oleh Jeffrey Hatcher, yang juga turut membesut film “The Duchess,” “Casanova” dan “Stage Beauty.” Syuting berlatarkan tahun 1947, ketika Holmes yang sudah tua kembali dari perjalanannya ke Jepang, dimana ia mencari tanaman langka dengan kemampuan menyembuhkan dan turut menyaksikan kehancuran akibat perang nuklir. Kini Holmes yang tinggal di daerah pantai terpencil ini menghadapi hari-hari tuanya dengan memelihara lebah, dengan hanya ditemani oleh seorang pengurus rumah tangga dengan anaknya, Roger. Berjuang menghadapi melemahnya kekuatan pikirannya, Holmes dibantu oleh Roger memulai penelusuran terhadap kasus-kasus tak terpecahkan yang memaksanya untuk pensiun, dan mencari jawaban akan misteri-misteri kehidupan dan cinta - sebelum semuanya terlambat.

0 komentar:

Posting Komentar