Pages

Rabu, 18 Maret 2015

Assassin's Creed Story

Assassin's Creed Story

Tulisan ini mengisahkan tentang keseluruhan alur cerita Assassin Creed. Tulisan ini dibuat melalui pengalaman bermain dari game pertama sampai yang terakhir. Apabila terjadi kesalahan penulisan cerita atau nama mohon dimaafkan dan dikoreksi. Tulisan ini diperuntukkan bagi mereka yang bingung atau mereka yang ingin tau cerita dalami game ini. Apabila kamu tidak ingin mengetahuinya sebelum memainkan seri dalam game ini sebaiknya segera close halaman ini.
Piece of Eden
Jauh sebelum manusia tercipta ada sekelompok orang yang tidak diketahui. Orang – orang menyebut mereka Dewa atau Dewi. Mereka merupakan peradaban pertama dimuka bumi ini yang mempunyai teknologi yang sangat maju. Mereka kemudian menciptakan sebuah benda yang disebut Piece of Eden. Mereka kemudian menciptakan manusia dengan menggunakan Piece of Eden sesuai dengan bentuk mereka. Manusia akan tunduk pada mereka asalkan Piece of Eden ada pada genggaman mereka. Dua orang manusia yang bernama Adam dan Eve/Hawa yang kemudian mengetahui tentang keberadaan Piece of Eden ini kemudian mencurinya, sehingga membuat manusia terlepas dari belenggu mereka dan kemudian memberontak melawan mereka.
Pertempuran pun berlangsung sengit, para Dewa sangat kuat tetapi manusia yang sangat banyak membuat mereka kewalahan sehingga para Dewa pun kalah dalam pertempuran. Tanpa disadari sesuatu yang tidak disangka muncul yaitu bencana yang melibatkan matahari sehingga mengakibatkan kematian berskala besar. Mereka yang selamat menyadari bahwa manusia dan para dewa harus bersatu untuk membangun ulang semuanya dan mereka pun bersatu.
Para Dewa kemudian meninggalkan dunia dan bersembunyi didalam The Vault atau Kuil. Lambat laun mereka dilupakan sehingga menyisakan mitos tentang keberadaan para Dewa Dewi ini. Mitos ini kemudian menjadi kepercayaan bahwa para pencipta manusia itu ada dan mitos tentang matahari merupakan bencana yang akan mengakibatkan berakhirnya peradaban manusia tetap ada.
Manusia pun berpencar ke timur dan ke barat. Manusia dibagian timur kemudian berkembang sehingga melupakan semua tragedi dan mitos – mitos tersebut, tetapi manusia dibagian barat masih mengingat kesemuanya itu. Sampai suatu tragedi yang mengakibatkan kehancuran semuanya dan hanya meninggalkan sebuah tanggal dimana bencana yang melibatkan matahari akan terjadi lagi yang dapat mengakibatkan kehancuran umat manusia yang dikarenakan para Dewa sudah tidak dapat menolong mereka lagi. Tetapi para Dewa sudah tau akan hal ini kemudian membuat kuil – kuil diberbagai penjuru dunia untuk menceritakan kembali tentang cerita sebenarnya tentang bencana ini dan cara menghentikannya.

0 komentar:

Posting Komentar