Pages

Rabu, 11 Februari 2015

Samsung Gear VR Lengkapi In-Flight Entertainment Qantas Airlines

gear-vr-2

Jika sebelumnya tablet iPad dari Apple dan Galaxy Tab dari Samsung sudah digunakan di beberapa penerbangan maskapai terkemuka di beberapa negara sebagai bagian dari in-flight entertainment, kini giliran piranti virtual reality akan menemani perjalanan para penumpang pesawat Qantas Airlines. Para penumpang maskapai tersebut segera bisa merasakan hiburan berteknologi baru yang akan menemani perjalanan udara mereka.
Qantas mengumumkan kerjasamanya dengan Samsung, dimana piranti terbaru Samsung Gear VR akan digunakan di pesawat Qantas sebagai bagian dari in-flight entertainment. Piranti berupa virtual reality headset sehingga pengguna bisa menikmati berbagai hiburan langsung di depan mata seperti mengenakan kacamata tersebut akan diujicobakan untuk penumpang kelas utama di beberapa pesawat Qantas tipe Airbus A380 yang melakukan perjalanan jauh serta pada First Class Lounge di bandara Sidney dan Melbourne.
Dalam layanan uji coba yang akan segera diluncurkan, akan dihadirkan pengalaman 3D melalui headset canggih dari Samsung tersebut, dimana penumpang bisa mengakses tempat tujuan mereka, detail produk-produk Qantas dan film-film terbaru yang ditawarkan dalam penerbangan tersebut. Ujicoba akan dilakukan selama 3 bulan dan kemudian pelanggan bisa memberikan feedback tentang kepuasan mereka menggunakan teknologi Samsung Gear VR.
gear-VR
Dalam pernyataannya, Qantas menyebutkan bahwa dalam dalam perspektif in-flight entertainment, industri merupakan yang pertama. Dan Qantas berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi untuk memberikan para penumpangnya pengalaman in-flight entertainment yang terbaik dan terbaru seperti mengakses dunia virtual dari film-film Hollywood favorit dari tempat duduk yang nyaman di atas ketinggian 40.000 kaki di atas tanah.
Dan menurut Chief Marketing Officer Samsung Electronics Australia, Arno Lenior, memberikan teknologi Samsung Gear VR ke layanan Qantas terpilih akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para penumpangnya. Samsung merasa sangat bangga bisa bekerja sama dengan Qantas dalam menghadirkan teknologi hiburan Samsung Gear VR di layanan penerbangan kelas utama baik di udara maupun di darat.

sumber: http://www.jagatreview.com/2015/01/samsung-gear-vr-lengkapi-in-flight-entertainment-qantas-airlines/

0 komentar:

Posting Komentar